#

Logo Artikel

171 DAG DIG DUG PENGADILAN AGAMA TANJUNG PATI DIKUNJUNGI TPN ZONA INTEGRITAS SECARA DARING

Dag, Dig, Dug, PA Tanjung Pati

 Dag, Dig, Dug, Pengadilan Agama Tanjung Pati Dikunjungi TPN Zona Integritas Secara Daring

 

Tanjung Pati| www.pa-tanjungpati.go.id

 

Menyanyikan yel-yel saat kegiatan dengan OMBUDSMAN

Pimpinan dan seluruh aparatur Pengadilan Agama Tanjung Pati “dag, dig, dug” dikunjungi Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Barat, Jumat (26-06-2020). Dalam permenpan RB Nomor 10 tahun 2019 tentang Pembangunan Zona Integritas Ombudsman RI merupakan salah satu Tim Penilai Nasional. Pada kesempatan kali ini Ombudsman tidaklah dalam kondisi menilai namun memberikan bimbingan, masukan dan saran kepada Pengadilan Agama Tanjung Pati, dalam pelaksanaan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

Kegiatan yang bertajuk “Hearing dan Sharing Moment bersama Ombudsman Perwakilan Sumatera Barat” ini diikuti oleh Kepala Perwakilan Ombudsman Sumatera Barat Yefri Hariani, Ketua Pengadilan Agama Tanjung Pati, Nursal, Kepala Keasistenan Ombudsman RI bidang Pencegahan Adel Wahidi dan Kepala Keasistenan Ombudsman RI bidang pelaporan Meilisa Fitri Harahap,serta Aparatur dan Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Agama Tanjung Pati. Kegiatan ini bersamaan dengan kegiatan pembinaan Teknis Yustisial sehingga Wakil Ketua dan Para hakim melaksanakan kegiatan pembinaan teknis yustisial dari Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI secara bersamaan.

Dalam sambutan kegiatan ini Kepala Ombudsman Perwakilan Sumatera Barat, Yefri Hariani mengapresiasi pelaksanaan kegiatan Hearing dan Sharing Moment dan semangat serta yel-yel Pengadilan Agama Tanjung Pati dalam rangka melakukan perubahan mind set dan kulture set. “Menarik, konsep-konsep Pembangunan Zona Integritas semua sudah terakomodir dalam yel-yel Pengadilan Agama Tanjung Pati, melayani dengan hati, jauhi korupsi dan tolak gratifikasi” ungkap Direktur LSM Women Crisis Center Nurani Perempuan ini. Disamping itu, Yefni Heriani juga menyampaikan keinginan untuk langsung meninjau pelaksanaan pembangunan zona integritas pada Pengadilan Agama Tanjung Pati, namun karena masih dalam kondisi New Normal kegiatan ini dilaksanakan secara Daring.

Kepala Perwakilan OMBUDSMAN Provinsi Sumatera Barat memberikan semangat kepada seluruh Aparatur PA Tanjung Pati dalam meraih WBK

 Kepala Keasistenan bidang Pencegahan Adel Wahidi dan Kepala Keasistenan Bidang Pelaporan Meilisa Fitri Harahap memberikan beberapa masukan kepada Ketua Pengadilan Agama Tanjung Pati dan Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas dalam hal Area Penguatan Pengawasan dan Area Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik. Ketua Pengadilan Agama Tanjung Pati, Nursal mengucapkan terimakasih atas atensi Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Barat. “Kebahagiaan dan menjadi tambahan semangat Tim dan seluruh aparatur dapat langung diberikan masukan dan saran oleh Ombudsman RI perwakilan Sumatera Barat” ungkapnya kepada tim redaktur. Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.30 ini berakhir pada pukul 11.00 WIB dapat berjalan lancar tanpa kendala yang berarti. Semoga Pengadilan Agama Tanjung Pati dapat konsisten dan semakin meningkatkan kualitas pelayanan secara berkelanjutan. (Red. Tj Pt)

 


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas