#

Logo Artikel

169 PN

Pelantikkan Wakil Ketua PN tanjung Pati

Ketua Pengadilan Agama Tanjung Pati Hadiri Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Pati

Tanjung Pati. www.pa-tanjungpati.go.id

Setelah sekian lama tidak dibolehkannya melaksanakan acara atau kegiatan yang mengumpulkan banyak orang termasuk pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan dikarenakan adanya wabah Covid-19, hari ini Senin, 15 Juni 2020tepatnya pukul 10.00 WIB bertempat di Aula Pengadilan Negeri Tanjung Pati, Ketua Pengadilan Agama Tanjung Pati Nursal, S.Ag, M.Sy diundang oleh Pengadilan Negeri Tanjung Pati untuk menghadiri acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Pati, Muhammad Chandra, SH, MH. Wakil Ketua PA Tanjung Pati, Aneka Yosihilma, S.Ag, MH juga hadir sebagai saksi dalam kegiatan pelantikan tersebut.

 

Pelaksanaan kegiatan ini dimulai dengan pembukaan oleh pembawa acara, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya serta diikuti dengan menyanyikan Hymne Mahkamah Agung. Berikutnya acara dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Pati oleh KetuaPengadilan Negeri Tanjung Pati, Hery Cahyono, SH dengan Rohaniwan Handry Lesmana, SH, Jurusita Pengadilan Agama Tanjung Pati.

Penandatanganan serta pembacaan pakta integritas oleh Wakil Ketua PN Tanjung Pati yang baru dilantik juga menjadi rentetan kegiatan tersebut. Selanjutnya sambutan dan pengantar tugas dari Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Pati, dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat kepada Wakil Ketua yang telah dilantik. “Selamat datang kepada Bapak Wakil Ketua, semoga kita dapat bekerja sama meningkatkan kinerja dan integritas Pengadilan Negeri Tanjung Pati” ucap beliau mengakhiri sambutannya. 

Sebelum acara berakhir, para hadirin memanjatkan doa yang dipimpin oleh Ardi, yang juga merupakan PPNPN Pengadilan Agama Tanjung Pati sebagai ucapan syukur atas nikmat dan karunia yang diterima dari Allah SWT diikuti dengan pemberian ucapan selamat kepada Bapak Wakil Ketua Pengadilan Negeri  yang telah dilantik. Pelantikan berakhir pukul 11.00 WIB dan ditutup dengan bacaan hamdallah. (Red.PA.Tj.Pt)

 


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas