logo2

PA TANJUNG PATI

Website ini berisi data dan informasi seputar pengelolaan seluruh kegiatan di Pengadilan Agama Tanjung Pati
PA TANJUNG PATI

INOVASI : Lumuik SULIKI

SULIKI ( Sistem Elektronik Pengajuan Izin Keluar dan cuti): Merupakan Suatu Aplikasi Android yang memudahkan ASN untuk mengajukan izin keluar dan cuti secara elektronik.
INOVASI  : Lumuik SULIKI

INOVASI : SIMPATIK

SIMPATIK ( Sistem Pelayanan PA Tanjung Pati Keliling) Dengan Adanya Inovasi ini maka masyarakat akan lebih mudah mengakses hukum khususnya Pelayanan PA Tanjung Pati. Karena sistem jemput bola ke satu titik dengan sshedule yang telah ditetapkan.
INOVASI  : SIMPATIK

INOVASI : KoFi Harau

KoFi Harau ( Koneksi Wifi, Hak Akses Gratis Umum) Memberikan Portal Akses Internet Gratis Kepada Tamu yang datang ke PA Tanjung Pati, dengan kecepatan yang sudah diatur sehingga tidak mengganggu Koneksi Satker dan sistem akan langsung mengarahkan ke website PA Tanjung Pati dan dapat meningkatkan jumlah pengunjung website Satker.
INOVASI  : KoFi Harau

INOVASI : Quick Response

QUICK RESPONSE Dengan adanya inovasi ini, maka Pemohon/Penggugat dapat memberitahukan kepada PA Tanjung Pati melalui aplikasi online untuk dapat dijemput pada radius2 yang telah ditetapkan untuk keperluan persidangan dan serta penjemputan untuk penyandang disabilitas dan difable.
INOVASI  : Quick Response

Aplikasi SIPP

Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Aplikasi SIPP

SIWAS

Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.
SIWAS

JADWAL SIDANG WEB

jwdl sdngPengadilan Agama memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak berperkara.

SIPP WEB PERKARA

 

sippabcMelalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara.

DIREKTORI PUTUSAN

 

logo article1

Publikasi putusan sebagai bentuk keterbukaan informasi dan layanan kepada masyarakat dalam mengakses putusan.

BIAYA PERKARA

 

pnjrEstimasi panjar biaya yang dibayar oleh pihak yang berperkara dalam proses penyelesaian suatu perkara.

 PROSEDUR PERKARA

 

pengadilanProsedur mengajukan perkara bagi masyarakat pencari keadilan di wilayah hukum PA Tanjung Pati.

 

 

CORONA MAHKAMAH AGUNG 1

ZI2

 

Maklumat1

 

E-Court meliputi dimana pendaftaran perkara (E-Filling), pembayaran panjar biaya (E-Payment), dan pemanggilan secara online (E-Summons).Meskipun demikian, aplikasi E-Court ini masih dalam tahap pengembangan, sehingga banyak hal-hal baik dari sisi regulasi maupun teknis yang akan dikembangkan.

Usai pembinaan dari Ketua Pengadilan Agama Tanjung Pati, kegiatan sosialisasi dilanjutkan dengan praktek pendaftaran pengguna terdaftar yang dipandu oleh staf IT Pengadilan Agama Tanjung Pati,. Para Advokat yang hadir banyak pula yang langsung mendaftarkan identitasnya melalui link ecourt.mahkamahagung.go.id. Namun sayang, karena waktu yang terbatas, praktek tidak dapat sampai selesai pada pendaftaran gugatan online Namun demikian Pengadilan Agama Tanjung Pati siap membantu para pengacara jika ada hal-hal yang akan ditanyakan perihal E-Court ini

  • Prosedur Bantuan Hukum
  • Prosedur Permohonan Informasi
  • Pengaduan

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

posbakumMahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan.

Selengkapnya

Tata Cara Permohonan Informasi

typo colorSecara umum tatacara memperoleh layanan informasi adalah sebagai berikut a. Prosedur Biasa; dan b. Prosedur Khusus. a. Permohonan disampaikan secara tidak langsung, baik melalui surat atau media elektronik; b. Informasi yang diminta bervolume besar; c. Informasi yang diminta belum tersedia; atau d. Informasi yang diminta adalah informasi yang tidak secara tegas termasuk dalam kategori informasi yang harus diumumkan atau informasi yang harus tersedia setiap saat dan dapat diakses publik

Selengkapnya

Syarat Dan Tata Cara Pengaduan

pengaduanSyarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

Selengkapnya

role model

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Tanjung Pati
Jl. Negara KM. 11 Tanjung Pati

Kab. Lima Puluh Kota

Sumatera Barat
Telp:
0752 - 7750369
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Web www.pa-tanjungpati.go.id

WA 08116651908

IG Pengadilan_agama_tanjung_pati

fb Pengadilan_agama_tanjung_pati

Lokasi Kantor