logo2

on . Hits: 68

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Padang beri Arahan Ketua PA Tanjung Pati setelah Menerima SK Kenaikan Kelas

aa

Padang| www.pa-tanjungpati.go.id

Pasca penyerahan Surat Keputusan kenaikan kelas PA Tanjung Pati dari kelas II ke kelas I.B dari Wakil Ketua Mahkamah Agung bidang non Yudisial, YM Dr.H.Sunarto, SH, MH, Ketua Pengadilan Agama Tanjung Pati Alfiza, S.H.I, M.A langsung bertolak ke Pengadilan Tinggi Agama Padang, Rabu 06 Juli 2022.

Ketua Pengadilan Agama Tanjung Pati disambut dengan kebahagiaan oleh pimpinan Pengadilan Tinggi Agama Padang, Ketua PTA Padang Drs. Zein Ahsan, SH, MH, Wakil Ketua PTA Padang Drs. Hamdani S, S.H, M.H.I., Panitera PTA Padang Drs. Abdul Kholik, SH, MH serta Sekretaris PTA Padang H. Idris Latif, S.H, M.H.

bb

Drs. Zein Ahsan, SH.MH mengucapkan selamat kepada Keluarga Besar PA Tanjung Pati, beliau berpesan untuk mempertahankan dan lebih meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas, peningkatan kualitas pelayanan publik serta melakukan upaya-upaya strategis untuk mempertahankan dan terus melakukan monitoring dan evaluasi pelayanan publik agar adanya peningkatan yang berkelanjutan (continuous improvment)

Senada dengan itu Wakil Ketua PTA Padang Drs. Hamdani S, S.H, M.HI juga menyampaikan ucapan selamat dan juga mendorong keluarga besar PA Tanjung Pati untuk bisa mempertahankan dan meningkatkan kinerja semakin lebih baik lagi. Kenaikan kelas ini tentunya memberikan ekspektasi yang tinggi dari pencari keadilan untuk kinerja seluruh lini, seluruh lini harus mampu memberikan performa terbaik demi efektifitas pelayanan publik terimplementasi dengan baik, ungkap beliau di ruangan Wakil Ketua PTA Padang.

dd

Disamping itu Ketua Pengadilan Agama Tanjung Pati Alfiza, S.H.I, M.A didampingi oleh Panitera Muda Permohonan Andria Miko, S.H juga mendapatkan pengarahan dari Panitera Pengadilan Tinggi Agama Padang, Drs. Abdul Kholik, SH, MH serta Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Padang H. Idris Latif, S.H, M.H.

cc

PA Tanjung Pati patut berbangga karena sudah berhasil naik kelas ke I.B, Alfiza, S.H.I, MA juga manyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada semua lini yang telah membantu serta mendorong berhasilnya kenaikan kelas ini. Mulai dari keluarga besar PA Tanjung Pati, PTA Padang, Badilag, serta Biro Perencanaan dan Organisasi Mahkamah Agung RI. ( Tim Redaksi)

Add comment


Security code
Refresh

untuk web1

agen

 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Tanjung Pati
Jl. Negara KM. 11 Tanjung Pati

Kab. Lima Puluh Kota

Sumatera Barat
Telp:
0752 - 7750369
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Web www.pa-tanjungpati.go.id

WA 08116651908

IG Pengadilan_agama_tanjung_pati

fb Pengadilan_agama_tanjung_pati

Lokasi Kantor