logo2

on . Hits: 29

PA Tanjung Pati Ikuti Orientasi CPNS di Lingkungan Peradilan Agama

nana

Tanjung Pati|www.pa-tanjungpati.go.id

Pengadilan Agama Tanjung Pati mengikuti orientasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Peradilan Agama. Kegiatan ini diikuti oleh 4 (empat) orang Calon Pegawai Negeri Sipil yang ditempatkan di Pengadilan Agama Tanjung Pati yaitu Imam Anugrerah, A.Md, Vonny Gusti Oktavia, A.Md, Akhyar Fauzan, S.H, dan Akbar Fariz Tandjung, S.H.

Kegiatan ini dilaksanakan secara daring pada hari Jumat (22/04/2022) dari media center Pengadilan Agama Tanjung Pati. Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama. Orientasi ini selain dilaksanakan secara daring juga disiarkan langsung melalui channel Youtube Badilag.

Kegiatan yang berajuk “Mewujudkan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) berintegritas dengan semangat melayani” dimulai pada pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 11.30 WIB. Adapun Pemateri dari kegiatan tersebut adalah Direktur Jendral Badilag, Dr. H, Aco Nur, S.H, M.H, Sekretaris Badilag Drs. Arief Hidayat, S.H, M.H, Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Dr. H. Candra Boy Seroza , S.Ag, M.Ag, Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Agama Dr. Dra Nur Djannah Syaf, S.H, M.H.

nini

Salah satu CPNS PA Tanjung Pati menyampaikan bahwa dengan kegiatan ini dapat menambah semangat untuk dapat mengabdi sebagai Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI, serta juga dapat belajar dari pengalaman-pengalaman orang-orang hebat seperti narasumber, ungkap Imam Anugerah, A.Md ditemui redaksi. (Tim Redaksi)

Add comment


Security code
Refresh

untuk web1

agen

 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Tanjung Pati
Jl. Negara KM. 11 Tanjung Pati

Kab. Lima Puluh Kota

Sumatera Barat
Telp:
0752 - 7750369
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Web www.pa-tanjungpati.go.id

WA 08116651908

IG Pengadilan_agama_tanjung_pati

fb Pengadilan_agama_tanjung_pati

Lokasi Kantor