#
#
Shadow

Deklarasi APM

Deklarasi Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Agama Tanjung Pati

Selasa (15/10/2019). Pengadilan Agama Tanjung Pati telah menyatakan bahwasanya telah siap untuk menuju surveillance ke II akreditasi penjaminan mutu peradilan agama. Dalam pernyataannya Ketua Pengadilan Agama Tanjung Pati (Nursal, S.Ag.,M.Sy) membacakan deklarasi yang di ikuti oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Tanjung Pati yang terdiri dari  ketua, wakil ketua, hakim, pejabat fungsional, pejabat struktural dan tenaga honorer menyatakan “ Pimpinan dan Aparatur Pengadilan Agama Tanjung Pati Siap melaksanakan Akreditasi Penjaminan Mutu Peradilan Agama”.

Setelah itu dilanjutkan dengan penandatanganan deklarasi seluruh pegawai Pengadilan Agama Tanjung Pati yang terdiri dari  ketua, wakil ketua, hakim, pejabat fungsional, pejabat struktural.

Pernyataan Komitment yang di nyatakan oleh seluruh aparatur pegawai Pengadilan Agama Tanjung Pati merupakan deklarasi yang menyatakan bahwa seluruh aparatur pegawai Pengadilan Agama Tanjung Pati siap untuk surveillance ke-II.

 

Diakhir kegiatan keluarga besar seluruh aparatur pegawai Pengadilan Agama Tanjung Pati melakukan foto bersama, dan dilanjutkan dengan menyayikan yel-yel pengadilan agama Tanjung Pati.

“Mahkamah Agung......Unggul”

“Badilag..................Jaya”

“PTA Padang.............Maju”

“PA Tanjung Pati........excellent”

“moto kami......kerja sama dengan cerdas, tuntas, ikhlas”

 


JADWAL PERSIDANGAN PA TANJUNG PATI HARI INI

  • Tanggal Ruangan No. Perkara Agenda Para Pihak
    Tidak ada sidang hari ini
Total : 0 persidangan.

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas