#
#

Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/k8025869/public_html/templates/templatema/index.php on line 157
Logo Artikel

149 BUBAR

×

Warning

Error loading module Table 'k8025869_jo253.#__modules' doesn't exist

Tentang Pengadilan

Pelantikan Waka dan Buka Bersama

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabtan Wakil Ketua

Pengadilan Agama Tanjung Pati

Tanjung Pati|| Rabu 29 Mei 2019, Pukul 14.00 WIB bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama tanjung Pati dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Tanjung Pati yang mutasi dari Pengadilan Agama Muara Labuh Atas Nama Anneka Yosihilma, SH.,MH.

Yang bertindak sebagai pembawa acara adalah Panitera Pengadilan Agama Tanjung Pati, Ibu Minda Hayati, SH. Setelah itu dilanjutkan dengan acara pelantikkan dan pengambilan sumpah jabatan sesuai dengan Perka BKN No 7 Tahun 2017 tentang Tata Cara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan.

  

Acara diskors untuk beberapa saat, kemudian dilanjutkan perkenalan dari Ibu Anneka Yosihilma, SH.,MH didampingi oleh keluarga.

Selanjutnya acara dilanjutkandengan sambutan dan kata pengantar tugas oleh ketua Pengadilan Agama Tanjung Pati, Bapak Nursal, S.Ag.,MSy. Dalam sambutannya, Bapak Ketua PA Tanjung Pati Nursal, S.Ag.,MSy menyampaikan dengan telah dilantiknya saudara Anneka Yosihilma, S.H, MH sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agam Tanjung Pati. Beliau berpesan agar para pejabat yang baru saja dilantik agar segera melaksanakan tugas sesuai tupoksi dengan sebaik-baiknya. Selaku unsur pimpinan mari sama-sama mempedomani SEMA No 2 Tahun 1988,” Selamat bergabung di Pengadilan Agama Tanjung Pati, semoga kita bisa bekerja sama membawa Pengadilan Agama Tanjung Pati lebih maju lagi,” ungkap bapak ketua mengakhiri sambutannya.  

  

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan memberikan selamat kepada ibu Anneka Yosihilma, SH.,MH. Dimulai oleh ketua Pengadilan Agama Tanjung Pati dan diikuti seluruh hadirin.

  

Acara Pelantikan diakhiri dengan photo bersama.

Kemudian sorenya acara dilanjutkan dengan acara buka bersama seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Tanjung Pati. Sambil menunggu waktu berbuka puasa Bapak Ketua Pengadilan Agama Tanjung Pati memberikan tausyiah. Setelah datang waktu berbuka, semua keluarga besar PA Tanjung Pati dan tamu undangan yang hadir menikmati hidangan yang tersedia, kemudian dilanjutkan sholat magrib berjamaah. Setelah sholat magrib berjamaah seluruh hadirin makan bersama. Suasana yang begitu hangat dirasakan oleh seluruh hadirin karena sangat jarang sekali bisa berkumpul dengan seluruh keluarga besar PA tanjung Pati seperti ini.

 

 


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas