#
#

Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/k8025869/public_html/templates/templatema/index.php on line 157
Logo Artikel

65 PELANTIKAN

PA Tanjung Pati

Pelantikan Waka PA Tanjung Pati

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Tanjung Pati

Tanjung Pati|| Kamis 29 November 2018, pukul 10.00 WIB bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama tanjung Pati dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Tanjung Pati yang mutasi dari Pengadilan Agama Lubuak Basung Atas Nama Yang Ariani, S.Ag. MH.

Bertindak sebagai pembawa acara adalah Panitera Pengadilan Agama Tanjung Pati, Ibu Minda Hayati, SH. Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-quran, Setelah itu dilanjutkan dengan acara pelantikkan dan pengambilan sumpah jabatan sesuai dengan Perka BKN No 7 Tahun 2017 tentang Tata Cara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan. Acara diskors untuk beberapa saat, kemudian dilanjutkan perkenalan dari Ibu Yang Ariani, S.Ag. MH didampingi oleh keluarga.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan sambutan dan kata pengantar tugas oleh ketua Pengadilan Agama Tanjung Pati, Bapak Firdaus, S.Ag.

Dalam sambutannya, Bapak Ketua PA Tanjung Pati Firdaus, S.Ag menyampaikan dengan telah dilantiknya saudara Yang Ariani, S.Ag, MH sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agam aTanjung Pati. Maka kekosongan wakil ketua selama 2 bulan telah terisi dan beliau berpesan agar para pejabat yang baru saja dilantik agar segera melaksanakan tugas sesuai tupoksi dengan sebaik-baiknya. Selaku unsur pimpinan mari sama-sama mempedomani SEMA No 2 Tahun 1988,” Selamat bergabung di Pengadilan Agama Tanjung Pati, semoga kita bisa bekerja sama membawa Pengadilan Agama Tanjung Pati lebih maju lagi,” ungkap bapak ketua mengakhiri sambutannya.  

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan memberikan selamat kepada ibu Yang Ariani, S.Ag. MH. Dimulai oleh ketua Pengadilan Agama Tanjung Pati dan diikuti seluruh hadirin.

 

Acara diakhiri dengan photo bersama.


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas