#
#
Warning: mysqli_errno() expects parameter 1 to be mysqli, boolean given in /home/k8025869/public_html/libraries/joomla/database/driver/mysqli.php on line 988

Warning: mysqli_error() expects parameter 1 to be mysqli, boolean given in /home/k8025869/public_html/libraries/joomla/database/driver/mysqli.php on line 1000

Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/k8025869/public_html/templates/templatema/index.php on line 157
Logo Artikel

PROSEDUR PENGADUAN DUGAAN PELANGGARAN

×

Warning

Error loading module

Prosedur Pengaduan Dugaan Pelanggaran

Prosedur Pengaduan Dugaan Pelanggaran

PROSEDUR PENGADUAN DUGAAN PELANGGARAN

YANG DILAKUKAN OLEH HAKIM DAN PEGAWAI PENGADILAN AGAMA TANJUNG PATI

 

Dalam melaksanakan kegiatan pelayanan publik, Pengadilan Agama Tanjung Pati kadang kala tidak selalu dapat memenuhi harapan masyarakat, khususnya para pencari keadilan. Bila hal ini terjadi, dapat menimbulkan ketidakpuasan dan keluhan dari masyarakat. Keluhan tersebut dapat diajukan ke Pengadilan Agama Tanjung Pati dan Pengadilan Agama Tanjung Pati akan berupaya untuk memberikan solusi yang terbaik.

 

Cara Menyampaikan Pengaduan ke Pengadilan Agama Tanjung Pati

  1. Secara lisan
  • Masyarakat dapat datang langsung ke Meja Informasi dan Pengaduan di kantor Pengadilan Agama Tanjung Pati yang bertempat di Jl.Negara KM. 12 Tanjung Pati dan menyampaikan pengaduan.
  1. Secara tertulis
  • Menyampaikan surat resmi yang ditujukan kepada pimpinan, dalam hal ini Ketua Pengadilan Agama Tanjung Pati, dengan cara diantar langsung, dikirim melalui Fax. 0752-7750369, atau melalui pos ke alamat kantor di Jl.Negara Km. 12 Tanjung Pati, Kecamatan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota, Atau melalui website Pengadilan Agama Tanjung Pati :
  • Pengaduan secara tertulis wajib dilengkapi fotokopi identitas dan dokumen pendukung lainnya seperti dokumen lainnya yang berkaitan dengan pengaduan yang akan disampaikan.

 

Penerimaan Pengaduan oleh Pengadilan Agama Tanjung Pati

 

  1. Pengadilan Agama Tanjung Pati akan menerima setiap pengaduan yang diajukan oleh masyarakat baik secara lisan maupun tertulis.
  2. Pengadilan Agama Tanjung Pati akan memberikan penjelasan mengenai kebijakan dan prosedur penyelesaian pengaduan pada saat masyarakat mengajukan pengaduan.
  3. Pengadilan Agama Tanjung Pati akan memberikan tanda terima, jika pengaduan diajukan secara tertulis.
  4. Pengadilan Agama Tanjung Pati hanya akan menindaklanjuti pengaduan yang mencantumkan identitas pelapor serta ditambah dengan adanya bukti dugaan pelanggaran.

 


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas