logo2

on . Hits: 408

PA Tanjung Pati Hadiri Rakor Ditjen Badilag Secara Virtual

Capture

Tanjung Pati| www.pa-tanjungpati.go.id

Pengadilan Agama Tanjung Pati mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi dengan Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI serta Pengadilan Agama se-Indonesia pada Selasa- Rabu ( 2 s.d 3 Maret 2021) yang bertempat di Teleconfrence Room Pengadilan Agama Tanjung Pati. Kegiatan yang mengusung tema Membangun Peradilan Agama Modern Berkelanjutan menuju Birokrasi Berkelas Dunia ini diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Tanjung Pati.

Pada kegiatan ini dilaksanakan Lounching 6 Aplikasi oleh YM Prof. Dr.H. M. Syarifuddin, S.H, MH Ketua Mahkamah Agung RI adapun aplikasi yang di lounching adalah E-Monev, E-Laporan Pusat Data Perkara, PTSP Online Satker, Vision Satker, Portal Ekonomi Syariah.

Setelah kegiatan lounching kemudian dilanjutkan dengan Pembicara Utama yakni Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, SE, M.Sc, Ph.D dengan materi Penguatan dan Penegakan Hukum Ekonomi Syariah yang Berkeadilan di Indonesia. Disamping itu Narasumber Tamu antara lain YM Prof. Ajung Datuk Setya Dr. Mohd. Naim Mukhtar (Ketua Jabatan Kehakiman Syariah Malaysia), YM Judith Ryan (Hakim Family Court of Australia) juga beberapa narasumber lain.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan rapat komisi yang diawali dengan rapat pleno yang dimoderatori oleh Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Agama. Setelah kegiatan dilakasanakan sesuai dengan jadwal terakhir ditutup dengan Penyerahan sertifikat APM, Penghargaan WBK dan WBBM, Penghargaan SIPP, Penghargaan Konsistensi SIPP, Penghargaan Kinerja Triwulan dan Penghargaan Eksaminasi. ( Red.PA. Tj.Pt)

Add comment


Security code
Refresh

Role Model2

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Tanjung Pati
Jl. Negara KM. 11 Tanjung Pati

Kab. Lima Puluh Kota

Sumatera Barat
Telp:
0752 - 7750369
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Web www.pa-tanjungpati.go.id

WA 08116651908

IG Pengadilan_agama_tanjung_pati

fb Pengadilan_agama_tanjung_pati

Lokasi Kantor